Koramil Mesuji, Polsek Mesuji Timur dan Kecamatan Mesuji Timur Bersinergi Semprot Desinfektan

32

Mesuji | Sigap88 – Tindakan nyata dalam mencegah penularan virus corona / covid-19 dilakukan oleh Muspika Kecamatan Mesuji Timur, dengan mengadakan penyemprotan menggunakan Desinfektan di tempat fasilitas umum, perkantoran dan tempat Ibadah yang ada di Kecamatan itu, Selasa (24/03/2020)

Sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan diadakan apel gabungan di Kantor Kecamatan Mesuji Timur yang dihadiri oleh Camat mesuji Timur di wakili oleh Sekretaris Kecamatan Feri Antoni, Kapolsek Mesuji Timur Iptu Rahmani, Komandan Koramil 426-01/Mesuji diwakili oleh Dan Pos Mesuji Timur Serka Burhanudin, Babinsa Mesuji Timur, Babinkamtibmas Mesuji Timur, Dinas Kesehatan Mesuji Timur, dan Satpol PP Mesuji Timur.

Dalam arahannya Kapolsek Mesuji Timur Ibtu Ramdani menyampaikan, hari ini kita akan bersama- sama melaksanakan penyemprotan dengan Desinfektan ke tempat- tempat fasilitas umum yang ada di Kecamatan Mesuji Timur.

Ini adalah wujud aksi nyata sesuai dengan kebijakan dan anjuran Pemerintah, agar penularan virus corona / covid-19 tidak mewabah di wilayah kita, pungkas Kapolsek.

Di tempat berbeda saat melaksanakan kegiatan penyemprotan, Komandan Pos Kecamatan Mesuji Timur Serka Burhanudin mewakili Komandan Koramil 426-01/Mesuji menjelaskan, kita semua harus bersinergi untuk melakukan aksi sebagai wujud tanggung jawab kita dalam mencegah berkembangnya virus corona / covid-19 di wilayah yang kita cintai.

Lanjutnya, hari ini kita beraksi menyemprot tempat- tempat fasilitas umum dengan harapan penularan virus corona akan terputus, sehingga tidak akan berdampak pada warga masyarakat kita.

“Selaku Komandan Pos di Kecamatan Mesuji Timur saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan anjuran serta penekanan dari pemerintah dalam rangka mencegah penularan covid-19, agar kita tidak mati sia- sia” tegasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE