Koramil 426-01/Mesuji Beserta Desa Simpang Pematang Bersinergi Semprot Pasar

38

Tulangbawang – Sigap88 – Dipimpin langsung komandan Koramil 426-01/ Mesuji Mayor Kav AR Chaerul, ST dan kepala Desa Simpang Pematang Abu Sali, Koramil 426-01/ Mesuji dan jajaran Desa Simpang Pematang melakukan penyemprotan di seputaran Pasar Simpang Pematang dalam upaya pencegahan virus Corona/covid-19, Kamis 26 Maret 2020.

Danramil saat di komfirmasi mengatakan jika penyemprotan adalah langkah berikutnya setelah sebelumnya melakukan sosialisasi.

“Selain di Simpang Pematang, penyemprotan juga kami laksanakan di desa desa lain di Mesuji. Kami terus berupaya agar Virus Corona tidak menyebar di Mesuji,” jelas Chaerul.

Masih kata dia, jika upaya pencegahan Corona akan terus dilakukan di wilayah Koramil 426-01/Mesuji.

“Segala upaya akan kami lakukan untuk menghentikan penyebaran virus corona sesuai petunjuk komando atas. Lebih baik mencegah daripada mengobati,” imbuhnya.

Disisi lain, Kepala Desa Abu Sali yang sangat mendukung kegitan ini mengatakan jika pihaknya akan berupaya keras agar penyebaran virus Corona/ covid-19 tidak terjadi di wilayahnya.

“Kami akan terus bersinergi bersama TNI AD, Polri juga Pemda Mesuji untuk Menghalau Virus Corona. Karena Simpang Pematang ini adalah pintu masuk Mesuji,” jelasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE