Koramil 0827/20 Sapudi Giat Pengiriman Logistik Ke Titik KPPS

0
0

Sumenep sigap88- Pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa timur yang akan di laksanakan pada hari Rabu 27 Juni 2018, jajaran TNI melaksanakan pengamanan termasuk anggota Koramil 0827/20 Sapudi.

Pendistribusian logistik yang dipantau dan dikawal mulai dari Kantor KPUD Kabupaten Sumenep ke Dermaga Pelabuhan GĂ©rsek Potih Kalianget menuju ke Dermaga Pelabuhan Gayam kepulauan Sapudi langsung menuju Gudang PPK kecamatan Gayam yang di lanjutkan ke 10 PPS /Desa sampai ke 84 KPPS.

Koramil 0827/20 Arh Catur Heriwibowo menyampaikan Giat dan kiat ini menunjukkan bahwa TNI tetap menginginkan agar pelaksanaan pilkada jatim yg akan dilaksanakan 27 juni benar benar berjalan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami sangat berharap pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim berjalan dengan aman dan kondusif sehingga para calon pemilih akan menggunakan hak suaranya dengan baik dan tepat”, jelas Danramil.

Mantan Danramil Batu putih ini menambahkan untuk menjaga kondisifitas di wilayahnya sudah melakukan pemetaan kepada anak buahnya supaya berada di tempat yang sekiranya rawan sehingga wilayah kecamatan Gayam benar benar kondusif.

“Untuk menjaga hal yang tidak di inginkan pihak kami selalu berkordinasi dengan Polri dan masyarakat agar semuanya bisa terkendali”, imbuh Catur.

Dalam proses pendistribusian sampai ke titik KPPS bekerja sama dengan pihak Polri dan Panwas. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE