Koramil 0827/09 Pragaan Gelar Sosialisasi Si-Mokos

0
69

Sumenep SIGAP88- Gelar Si-mokos yang di laksanakan oleh Koramil 0827/09 Kecamatan Pragaan yang di laksanakan di SDN di desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura.

Gelar yang di laksanakan pada hari Senin (27/11) sekira pukul 09.00 s/d 10.30 wib yang di hadiri oleh Serka Abd Salam, Serka Santoso, Serda Agus Mulyadi, Koptu Rudi Misyanto, dengan jumlah peserta 127 Siswa/i.

Dalam kegiatan sarana interaktif motor komonikasi sosial (si-mokos) kepala sekolah SDN desa Pakamban laok Kecamat Pragaan Abd Rahman, S.Pd sangat apresiatif apa yang di laksanakan oleh Koramil 0827/09 Pragaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI (Koramil 09 Pragaan) yang telah mengadakan interaksi sosialisasi kepada semua Siswa/i kami”.

Ini adalah suatu bentuk penghormatan bagi kami, yang acara ini di kemas dalam bentuk Perpus keliling (si-mokos), jelasnya.

Rahman menambahkan kegiatan ini hendaknya dapat di laksanakan secara berjenjang/semester karena dengan kegiatan ini akan semakin menambah pembendaharaan ilmu bagi para siswa/i SDN Pakamban laok.

Gelar ini mempunyai tujuan memotifasi semangat belajar utuk bisa menggapai cita cita seperti yang sudah di tayangkan dalam Film peringatan HUT.TNI KE 72.

Serka Abd Salam menambahkan dengan kegiatan ini di harapkan nantinya akan semakin meningkatkan kepribadian siswa dan akan menambah pengetahuan bagi siswa/i tentang pelajaran di luar bangku sekolah yang intinya pula unruk menumbuh kembangkan cinta tanah Air dengan kata lain NKRI harga mati, jelasnya. (Pek)

Komentar
Content Protection by DMCA.com