Koramil 0822/16 Cermee Pemateri Diklatma IPNU Dan IPPNU

0
18

Bondowoso, SIGAP88 – Jajaran Koramil 0822/16 Cermee ikut serta sebagai pemateri dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATMA) bagi putra dan putri yang tergabung dalam Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Corps Brigade Pembangunan (CBD) Korp Pelajar Putri (KPP) – IPNU dan IPPNU Kabupaten Bondowoso yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 1 s/d 3 Desember 2017.

Acara tersebut bertempat di Kantor Musyawarah Wilayah Cabang NU Kecamatan Cermee.

Tergabung didalamnya anggota Koramil 0822/16 Cermee sebagai pelatih PBB dan Tehnis penyelenggaraan Upacara diantaranya Serka Abd. Haris dan Serda Sugiyanto yang sekaligus Babinsa setempat.

Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Suwaji Menyampaikan bahwa kegiatan seperi ini sangat penting dilakukan oleh seluruh jajaran koramil khususnya para Babinsa.

“Peran serta Babinsa dalam agenda seperti ini sangat diperlukan untuk semakin mengakrabkan jajaran TNI Khususnya di Koramil Cermee dengan para masyarakat dan tokoh agama”.

“Dan saya sangat bangga dengan jajaran Babinsa yang sudah bisa menjalin hubungan erat dengan segenap unsur masyarakat. Seperti Babinsa Ramban kulon Serda Sugiyanto yang sudah sangat erat komunikasinya dengan pengurus NU”.

“Kantor Cabang NU Kecamatan Cermee juga merupakan satu satunya lokasi yang cukup luas dan lengkap sarananya sehingga sering digunakan kegiatan sosial”, ujar Danramil. (Warso/sofin).

Komentar
Content Protection by DMCA.com