Koramil 0822/14 Prajekan, Sukses Mengantarkan Desa Walidono Juara I

37

Bondowoso, SIGAP88 – Koramil 0822/14 Prajekan sebagai satuan Komando Kewilayahan/Satkowil lagi lagi memberikan andil besar dalam mendukung suksesnya berbagai kegiatan lomba yg diikuti oleh Desa Jajaran Kec. Prajekan.

Dalam hal ini Desa Walidono yang telah meraih juara I Desa Tangguh Bencana di tingkat Propinsi Jatim.

Puncak prestasi ini di berikan secara langsung oleh Bupati berupa penyerahan Piagam penghargaan dan tropy dari Gubernur Jawa Timur yang diserahkan pada saat apel kesiap siagaan bencana alam yg dilaksanakan pd hari Selasa tanggal 5 Desember 2017 di Alun alun Bondowoso.

Adapun pelaksanaan lombanya itu sendiri sudah dilaksanakan pada tgl 9 Agustus 2017 yg dinilai langsung oleh tim dari Propinsi Jatim.

Seperti disampaikan Danramil Prajekan, Kapten Chb Adi Suwarso Dengan keberhasilannya sebagai juara I Tingkat Prop Jatim, maka kedepan Desa Walidono akan mengemban tugas yang semakin berat yaitu akan mewakili Prop Jatim untuk berlaga di Tingkat Nasional.

“Semoga keberhasilan yang sudah diraih akan semakin memotivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua sehingga kita bisa semakin baik lagi”, harap Danramil Prajekan. (Sofin).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS