Koramil 0822/14 Prajekan Laksanakan Kerja Bakti Persiapan HUT Kemerdekaan RI

0
14

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam waktu dekat seluruh masyarakat Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73.

Tentunya seluruh masyarakat akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal agar semua kegiatan kelihatan semarak dan baik.

Seperti halnya Koramil 0822/14 Prajekan dalam rangka persiapan Upacara 17 Agustus 2018 juga melaksanakan persiapan jauh jauh sebelunya.

Seperti yang dilaksanakan pada Hari Sabtu Tangga 28 Juli 2018 dibawah Komando langsung dari Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Chb Adi Suwarso dengan melibatkan Muspika, seluruh Kades se Kecamatan Prajekan beserta perangkat Kecamatan dan Desa.

Dan juga dari Diknas Instansi terkait sekolah sekolah serta Mahasiswa KKN dari Unej dan masyarakat bersama sama melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan upacara dalam rangka persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73.

Kegiatan yang dilaksanakan mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk dari PG dengan mengerahkan alat beratnya dan dari berbagai pengusaha yang meminjamkan mobil dumtruk sebanyak 6 buah.

Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Chb Adi Suwarso Menyampaikan “Kegiatan ini semata dalam rangka mempersiapkan Upacara 17 Agustus serta dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan gotong royon”.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan bisa membangkitkan semangat gotong royong dan rasa Nasionalisme masyarakat”, ujar Danramil Prajekan. (Heri hw)

Komentar
Content Protection by DMCA.com