Koramil 0822/12 Sukosari, Sinergi Bersama Polsek Pengamanan Kegiatan

0
10

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam setiap Kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Sukosari yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam satu tempat seperti Lapangan Sukosari, maka membutuhkan pengamanan bersama sehingga pelaksanaan Kegiatan menjadi aman dan lancar.

Dalam rangka hal tersebut di atas, dalam pelaksanaannya Koramil 088/12 Sukosari bersinergi dengan Polsek Sukosari, kata Danramil12/Sukosari dalam kesempatan yang lain.

Dalam kegiatan apel sebelum Kegiatan Pengamanan, dalam pengarahannya Kapolsek Sukosari Akp Heru , dalam hal ini sebagai Padal Pengamanan mengatakan.

“Kegiatan Pengamanan Tasyakuran yang ada Dangdutnya dan berpotensi Rawan ini harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab sehingga tidak ada celah untuk orang orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak suasana yang sudah kondusif ini, mari kita laksanakan tugas ini bersama sama”.

“Dengan demikian Sinergi antara TNI dan POLRI tetap terjaga sehingga Wilayah Kecamatan Sukosari tetap aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Sukosari yang diamini oleh Danramil Sukosari. (Hendrik).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE