Koramil 0822/12 Sukosari Monitoring Getar Desa

0
14

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di SDN1NOGOSARI, telah dilaksanakan Monitoring bersama Gerakan Kesetaraan (GETAR) sekolah setingkat SMP & SMA, yaitu paket B, & C bersama Team Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan monitoring ini merupakan rangkaian kegiatan Untuk mensukseskan program gerakan kesetaraan sekolah berbasis desa paket A, B dan C.

Maka pemerintah kabupaten Bondowoso bekerja sama dengan Forpimda bekerja keras untuk melaksanakan giat getar yang sudah dicanangkan oleh Bupati Bondowoso.

Seperti disampaikan Danramil 0822/12 Sukosari, disamping Getar desa merupakan program dari Pemerintah Kabupaten sekaligus juga meningkatkan IPM masyarakat Bondowoso guna tercapainya kemajuan masyarakat Bondowoso. Khususnya untuk wilayah Sukosari.

“Karna IPM masyarakat Bondowoso masih dibawah standar dengan program Getar Desa ini diharapkan bisa sejajar dengan kabupaten lain. Dan program Getar Desa ini merupakan satu satunya yang ada di Indonesia”, ungkap Danramil.

Monitoring Getar Desa di wilayah Kecamatan Sukosari sudah berjalan lancar, walaupun masih ada beberapa kendala ini akan dievaluasi oleh TEAM dari Kabupaten dan pemerintah Kecamatan Sukosari. (Hendrik).

Komentar
Content Protection by DMCA.com