Koramil 0822/12 Sukosari, Bersama Muspika Peletakan Batu Pertama RTLH

0
20

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di rumah Ibu Denisa Dusun Jatirejo Rt 13 Rw 07 Desa Kerang Kecamatan Sukosari telah diadakan acara Peletakan Batu pertama Program RTLH Di wilayah Koramil 0822/12 Sukosari.

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 0822/ Sukosari Kapten Inf Saiful Bahri, Kapolsek Sukosari AKP Heru, Camat Sukosari dan Kades Kerang Edy Purwantoro.

“Dengan diletakkannya batu pertama ini adalah sebagai tanda dimulainya pengerjaan Renovasi RTLH di wilayah Kecamatan Sukosari dan Kami sebagai Danramil mengharap bantuan dalam arti kerja samanya dalam membantu proses pembangunannya secara Gotong Royong karena RTLH ini bukan Proyek, tapi Karya Bhakti”, kata Danramil dalam Sambutannya.

Demikian pula pada sambutan Camat Sukosari menyampaikan ucapan terima kasih bahwa masyarakatnya dibantu dengan adanya Program Renovasi RTLH dari TNI ini.

Dalam kesempatan ini Kades Kerang Edy Purwantoro menyampaikan “Semoga dengan adanya program RTLH ini bisa membantu dan bisa berguna bagi masyarakat karena di Desa Kerang masih banyak masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya. (Hendrik).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE