Koramil 0822/10 Wonosari Komsos Dengan Toga Dan Tomas

0
8

Bondowoso, SIGAP88 – Komandan Koramil 0822/10 Wonosari mengatakan Bahwa Komsos dengan Toga dan Tomas merupakan kekuatan yang sangat penting karena dengan bersinerginya tiga pilar, Toga dan Tomas tersebut maka kemungkinan berkembangnya faham radikalisme bisa kita cegah.

“Dengan melalui kegiatan keagamaan serta kita dapat memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan sehingga akan tertanam jiwa nasionalisme pada Toga dan Tomas itu sendiri pada khususnya, kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya”, ujarnya.

Kegiatan komsos ini dilaksanakan tepat pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw.

Kegiatan Komunikasi Sosial dilaksankan merupakan tindak lanjut dari kegiatan Program yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Pada momen yang sangat tepat yaitu pada saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dimanfaatkan oleh Komandan Koramil untuk melaksanakan Komsos dengan Toga sebagai media untuk menyampaikan wawasan kebangsaan dengan tujuan untuk menangkal faham radikalisme agar tidak berkembang.

“Dengan demikian maka peran Sat Kowil akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan akan menghasilkan suatu kondisi yang aman sehingga pertumbuhan, Ekonomi, Sosial dan Budaya serta menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH”, ujar Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Anas Nahrawi.

Lebih lanjut Danramil Wonosari mengatakan, melalui kegiatan Komunikasi Sosial ini dapat terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis serta memperkokoh rasa persatuan dan kersatuan sehingga tertanan jiwa Nasionalisme yang kuat di kalangan para Tokoh agama, ujarnya. (Sofin).

Komentar
Content Protection by DMCA.com