Koramil 0822/08 Grujugan Monitoring Pelaksanaan PAW Kades Kejawan

0
41

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat dikantor Desa Kejawan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Desa PAW (Pemilihan Antar Waktu) dengan penanggung jawab Bapak Hasim (ketua panitia), Rabu (15/11).

Nama dan nomer urut Calon Kades PAW Desa Kejawan sebagau berikut :
1. Yusup
2. Fatimah

3. Sugik

Dalam Sambutannya ketua Panitia PAW

Menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besar nya atas kehadiran nya dibalai Desa Kejawan ini dalam rangka Musdes pemilihan kepala Desa Kejawan.

“Dalam rangka Musdes ini kami harap kan siapapun yang terpilih maupun yang tidak terpilih mari kita sama sama mendukung dalam melaksanakan tugas di Pemerintahan Desa nantinya”, ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Camat Grujugan Fathol, beberapa waktu Desa kejawan ini tidak memiliki kepala desa. Untuk itu hari ini saya percayakan kepada masyarakat Desa Kejawan untuk menentukan pemimpinnya.

“Saya harap nanti tidak ada yang merasa kalah dan menang, tetapi masyarakatlah yang menang. Serta untuk calon harus bisa menerima apapun hasilnya dengan positif”,pesan Camat Grujugan dalam sambutannya.

Peserta pemilih yang sudah ditentukan oleh panitia PAW sebanyak 127 orang.

Dan Pelaksanaan pencoblosan oleh peserta pemilih yang sudah ditentukan oleh panitia Pilkades PAW Desa Kejawan dimulai sekira pukul 09.25.

Dengan hasil Penghitungan surat suara sebagi berikut :
1. Bapak Yusuf : 19 suara
2. Ibu Fatimah  :  23 suara
3. Bapak Sugik :  82 suara
 –  Tidak syah    :    1 suara
 –  DPT 127, hadir 125 orang
 –  tidak hadir 2 orang
(Red)
Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Koramil 0822/02 Curahdami Sosialiasi STBM