Koramil 0822/06 Tamanan Mengadakan Pembinaan Pemuda Dan Olahraga

56

Bondowoso, SIGAP88 – Peredaran narkoba sungguh luar bisa di Indonesia. Dari data Badan Narkotika Nasional (BNN) di dua tahun terakhir, penggunanya lebih dari 5,9 juta.

Terus bagaimana pencegahannya ? untuk masalah pencegahan yang paling ampuh adalah dari kita sendiri dan lingkungan sekitar. Salah satu contoh yang kongkrit pencegahannya adalah dengan berolahraga.

Inilah yang membuat Koramil 0822/06 Tamanan bersama muspika Tamanan dan Kades Sukosari kecamatan Tamanan melaksanakan pembinaan pemuda dan olahraga dgn tema “NARKOBA NO OLAHRAGA YES”.

Plh. Danramil 0822/06 Tamanan Letda kav Warno menyampaikan tentunya dengan berolahraga, perilaku menyimpang seperti penggunaan narkoba ini bisa terhindar.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selain itu juga dengan berolahraga secara rutin maka tubuh kita menjadi sehat dan akan menghindarkan kita dari pengaruh perilaku yang negatif, seperti penggunaan narkoba dan miras”, ungkap Plh. Danramil.

Pembinaan pemuda dan olahraga oleh Koramil Tamanan di desa Sukosari ini juga berkat dari dukungan semua lapisan masyarakat. Khususnya berkat kerja sama dengan Linmas Dan Remas Desa Sukosari. (Sup).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com