Koramil 0822 / 05 Wringin pembentukan Panitia Pilkades PAW Desa Wringin

0
52

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di kecamatan Wringin Jalan Wringin – Arak2 kabupaten Bondowoso telah di laksanakan pembentukan panitia Pilkades PAW  Desa Wringin, Jumat (24/11).

Acara Pembentukan Panitia Pilkades PAW Desa Wringin langsung dihadiri oleh Camat Wringin Mohammad Sadik, Danramil Wringin kapten kav Sangrah mur dwi atmaojo, PJ kades Wringin Andre, Ketua BPD Susmai serta Babinkatimas Wringin ipda arif dan Babinsa Wringin irwan wahyudi.

Dalam sambutannya pj Kades Wringin menyampaikan Tahapan awal di mulai dengan pembentukan panitia. Dan kami harapkan semua elemen,  mohon bantuannya menjaga stabilitas keamanan di Desa Wringin yang akan dilaksanakan PAW.

Camat Wringin Moh Sadik menyampaikan kita akan  mengawal dan mengawasi pembentukan panitia yang akan di bantu ketua BPD Wringin agar membuat jadwal administrasi yang tertib dan juga kita harus ekstra kerja demi majunya  masyarakat Wringin.

Sedangkan Danramil Wringin kapten kav Sangrah mur dwi atmajo untuk menjadikan Desa Ambuli sebagai pengalaman sehingga tidak terjadi di Desa wringin.

“Ada pengalaman yang pernah kita lakukan di Desa ambulu, marilah kita jadikan pengalaman sehisehingga di Desa Wringin jangan sampai terjadi. Dan mari kita dari semual elemen pemerintah untuk taat aturan pemerintah dan kita harus netral”, ujarnya.

“kami tidak bisa kerja sendiri tanpa elemen masyarakat maka dari itu  mari kita kawal mulai awal sampai akhir. Yaitu di mulai pembentukan panitia sampai terpilihnya Seorang Kepala Desa untuk Desa Wringin, sehingga ada perubahan kedepannya”,harapnya.

Pembentukan panitia Pilkades PAW Wringin di wakili tiap tiap elemen masyarakat dimana setiap dusun terdiri dari 5 (lima) orang.

Adapun Nama nama panitia PAW Desa Wringin 2017 antara lain :
1. Badrus sholeh perangkat desa Wringin
2. Agus adewibawa perangkat desa Wringin
3. Nanang supriyadi perangkat desa Wringin
4. Rby atul Alan perangkat desa Wringin
5. Ika sri Suparni pkk
6. Budi ainur wijaya karang taruna (sekretaris panitia)
7. junaidi lpmd ketua panitia
8. sukarman Rw
9. Mahfud (tomas)
10. Fatur roman toda
11. Ida rohani pemberdayaan perempuan.
(Red)
Komentar
Content Protection by DMCA.com