Koramil 0822/05 Wringin, Mengawal Kegiatan Pembukaan Getar Desa

0
22

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Desa Glengseran telah di laksanakan pembukaan pendidikan kesetaraan berbasis (Getar) Desa yang diikuti oleh 65 orang peserta, Selasa (05/12).

Kegiatan pembukaan GETAR Desa di mulai dengan sambutan Kades Glengseran.

“Mari masyarakat glengseran kita dukung program dari pemerintah kabupaten untuk desa kita ini dalam rangka untuk memajukan pendidikan anak anak kita yang belum mempunyai ijazah untuk masa depan yang cerah”, ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Babinsa Glingseran yang sangat mendukung terhadap adanya Program Pemerintah Kabupaten khususnya Getar Desa.

“Dengan adanya Getar Desa mari kita bersama untuk mendukung sepenuhnya program tersebut. Dalam rangka untuk memperbaiki sumber daya manusia”.

“Disamping itu program tersebut dibiayai oleh pemerintah desa lewat ADD. Untuk itu jangan disia siakan, karena diwilayah Desa Glingseran masih banyak yang belum mempunyai ijazah SMP maupun SMA”.

“Kami selaku Babinsa akan selalu mengawal dan memantau setiap saat agar program tersebut berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan oleh pemerintah desa maupun Kabupaten”, ungkap Babinsa Glengseran. (Sein).

Komentar
Content Protection by DMCA.com