Koramil 0822/05 Wringin Melaksanakan Karya Bakti Di Desa Banyuwuluh

0
21

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Desa Banyuwuluh Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Karya Bakti Koramil 0822/05 Wringin bersama masyarakat, Jumat (08/12).

Dalam Apel pengecekan Danramil 0822/05 Wringin Kapten Kav. Sangkrah menyampaikan Kegiatan karya bakti ini dapat membatu aktifitas rakyat terutama askes jalan yang kondisinya masih kurang memadai. Sehingga perlunya diadakan karya bakti bersama masyarakat setempat.

“Kehadiran TNI terutama koramil Wringin bisa memberikan solusi memotivasi dan mendorong kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terutama kebersihan dan kerapian jalan dan selokan sehingga kerja sama yang terbangun antara TNI dan Masyarakat memberikan pesan dan manfaat sehingga TNI dicintai rakyat”.

“Mari kita bersatu antara rakyat dengan TNI sehingga menunggal TNI Rakyat bisa terwujud”, harap Danramil.

Pelaksanaan Karya Bakti di Desa Banyu wuluh oleh Anggota Koramil Wringin /05 bersama Masyarakat, dengan melaksanakan pembersihan jalan dan kanan kiri jalan sepanjang 900 meter.

Pelaksanaan karya bakti oleh koramil wringin mendapatkan respon positif dari masyarakat, dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinyu, sehingga bisa lebih mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, harap masyarakat.

Harapan masyarakat langsung di respon positif oleh Danramil 0882/05 Wringin Kapten Kav. Sangkrah.

“Terima kasih atas pelaksanaan karya bakti ini mudah-mudahan apa yang kita kerjakan dipagi hari ini mendapatkan balasan dari Allah swt”.

“Kemudian kegiatan semacam ini jangan terlaksana hari ini saja. Namun harus kita kembangkan selanjutnya. Ini lah salah satu bukti kebersamaan masyarakat dengan TNI”, ujar Danramil.
(Sein/Sup).

Komentar
Content Protection by DMCA.com