Koramil 0822/04 Tenggarang, Pendampingan Babinsa Koncer Kidul Dalam Kegiatan Posyandu

16

Bondowoso, SIGAP88 – Peran serta Tiga Pilar khususnya di Desa koncer kidul selalu dilaksanakan dalam tiap kesempatan.

Seperti halnya kali ini, tiga pilar Desa koncer kidul ikut serta dalam pendampingan pelaksanaan Posyandu Sedap Malam di Dusun Krajan, Selasa (07/08).

Babinsa Koncer kidul Serma Mustain menyampaikan “Kegiatan Posyandu merupakan sebuah kegiatan yang sangat diperlukan untuk membentuk suatu generasi Bangsa khususnya di bidang kesehatan”.

“Karena dengan adanya posyandu ini, anak anak balita bisa terus dipantau untuk segi kesehatannya dan akan cepat mendapatkan suatu pencegahan jika terindikasi adanya suatu penyakit”.

“Karena pentingnya posyandu ini, maka peran serta tiga pilar desa khususnya di koncer kidul terus kami maksimalkan untuk menciptakan Anak anak yang sehat di Desa Koncer kidul sekaligus sebagai bentuk sinergi Tiga pilar dengan segenap kegiatan kerja yang ada”, ujarnya. (Hamid).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS