Koramil 0822/04 Tenggarang Melaksanakan Karya Bakti Di Desa KDA

17

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Desa Darul Aman Kecamatan tenggarang tepatnya di dusun koncer malang 1 dan 2 telah dilaksanakan kegiatan Sholat Shubuh berjamaah dan Kharya Bhakti bersama Anggota Koramil 0822/04 Tenggarang dan Masyarakat desa Koncer Darul Aman, Jumat (08/12).

Tampak hadir dalam Kegiatan Danramil 0822/04 tenggarang Kapten CHB Bambang Adi Purnomo, Kades Desa Koncer Darul Aman Misbahul Munir, Anggota FKPPI dan Jajaran Babinsa Koramil tenggarang beserta Babikantibmas Koncer Darul Aman Aiptu Rony Adi Priono.

Pelaksanaan dimulai dengan Anggota Koramil Tenggarang bersama masyarakat Desa Koncer Darul Aman melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Mushollah Nurul Qur’an yang di Imami oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag.

Kapten CHB Bambang Adi Purnomo Danramil Tenggarang dalam apel pagi menyampaikan semoga Karya bakti di Koncer Darul Aman bisa bermanfaat untuk desa dan masyarakat.

“Sebelum melaksanakan karya bakti dimulai marilah kita bersama sama melaksanakan doa, semoga karya bakti yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi desa koncer darul aman dan masyarakat”.

“Kegiatan karya bakti ini dapat bisa memberikan solusi memotivasi dan mendorong kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terutama kebersihan akses jalan ,selokan dan Pemakaman Umum, sehingga kerja sama yang terbangun antara TNI dan masyarakat memberikan pesan dan manfaat bagi desa Koncer Darul Aman”.

“Dan juga karya bakti ini jangan sampai berhenti disini dan kita pun untuk menjaga silaturahmi antara TNI dan masyarakat dan juga kami dari TNI berbuat untuk rakyat dan untuk masyarakat Desa koncer Darul Aman”, ungkap Danramil Tenggarang.

Acara dilanjutkan dengan Anggota koramil 0822/04 Tenggarang bersama Masyarakat Desa Koncer Darul Aman melaksanakan pembersihan Jalan, selokan dan Pemakaman Umum. (Hamid).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS