Koramil 0822/03 Tegalampel, Peningkatan Pajak Daerah

0
42

Bondowoso, SIGAP88 – Sosialisasi yang dihadiri Danramil 0822/03 Tegalampel, Kapten Inf Kusnuriyadi bersama Forpimka Tegalampel dalam rangka mendampingi Tim Sosialisasi Cukai Rokok dari Dinas Bea Cukai Jember kepada Aparat Pemerintahan Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, PPL, Poktan dan warga masyarakat Kecamatan Tegalampel, di Kantor Kecamatan Tegalampel.

Pada kegiatan Sosialisasi Cukai Rokok tersebut Tem Sosialisasi Suhartono memaparkan Pita cukai atau bandrol rokok yang asli yang dikeluarkan oleh Peruri sehingga masyarakat mengerti yang mana pita cukai yang asli hanya dapat digunakan sekali pakai, apabila pita cukai tersebut digunakan lagi pasti akan ketahuan karena rusak atau kusut.

Dan apabila melakukan pelanggaran akan dikenakan sangsi hukum sesuai perundangan yang berlaku, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Inf Kusnuriyadi, menyampaikan kepada para peserta untuk mendukung program tersebut.

“Dengan mengingatkan kepada warga masyarakat yang masih ditemukan adanya penjualan rokok tanpa pita cukai atau pakai pita cukai yang bekas, karena dengan adanya penjualan rokok yang resmi, yang menggunakan pita cukai yang asli, sudah barang tentu akan menambah pendapatan negara dari pajak cukai tersebut”, ungkap Danramil.(hendrik).

Komentar
Content Protection by DMCA.com