Koramil 0822/03 Tegalampel Bersama Kapolsek Laksanakan Rakor PAM Swakarsa

0
16

Bondowoso, SIGAP88 – Terkait hal pengamanan wilayah Kecamatan Tegalampel, Kapten Inf Husnul laksanakan koordinasi dengan Kapolsek Tegalampel.

Dalam kesempatan koordinasi tersebut TNI-POLRI bersinergi secara bersama-sama melaksanakan pengamanan di wilayah Kecamatan Tegalampel dengan koordinasi dan silaturahmi dengan para Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Seperti disampaikan Danramil Tegalampel “Hal tersebut dilakukan guna bersama-sama membantu melihat perkembangan situasi dan kondisi lingkungan”.

“Dan diharapkan kepada masyarakat umtuk segera melaporkan atau menginformasikan kepada aparat keamanan terdekat sekiranya melihat atau mendengar segala sesuatu yang mengancam Kamtibmas”.

“Berdasarkan informasi tersebut nantinya untuk segera ditindaklanjuti, dengan harapan akan tercipta siatu kondisi dan situasi wilayah yang aman dan kondusif”, ujar Danramil Tegalampel. (Supri).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE