Koramil 0822/02 Curahdami, Program Babinsa Bermalam Di Rumah Warga

0
50

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, Koramil 0822/02 Curahdami mempunyai Inovasi baru dengan suatu Program Babinsa Bermalam Di Rumah Warga.

Tujuan dari adanya para babinsa tidur di Desa yaitu di rumah rumah warga agar hubungan baik dan kecintaan masyarakat kepada TNI khususnya Jajaran Kodim 0822 semakin terjaga dan tidak ada yang bisa memisahkan.

Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji Sag berkenan secara langsung menghadiri program dari Koramil Curahdami dengan diam oleh Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Inf Muhammad Safri, SH.

Tampak hadir pula Kades Pakuwesi Sahrul, Kiyai Sulaeman besera Toga dan Tomas dengan kurang lebih 100 orang.

Seperti disampaikan Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S.Ag dalam sambutannya yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Dusun Sumber Kene karena dengan tulus dan ikhlas menerima kehadiran babinsa.

“Dengan adanya Babinsa yang bermalam bersama warga dengan tujuan untuk lebih menyatukan kebersamaan sehingga akan seperti keluarga sendiri”, tutur Dandim.

Program Babinsa Bermalam Di Rumah Warga ini dilanjutkan dengan bergotong royong TNI bersama warga dengan melaksanakan karya bakti perbaikan selokan dan kanan kiri jalan sepanjang 250 meter di Dusun Sumber Kene.

Acara di akhiri dengan poto bersama yang dilanjutkan makan bersama antara Dandim beserta jajarannya dengan masyarakat. (Warso/Sofin).

Komentar
Content Protection by DMCA.com