Koramil 0822/02 Curahdami, Hadiri Giat Mini Lokakarya Lintas Sektoral

0
11

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di balai Kecamatan Curahdami, Danramil 0822/02 Curahdami beserta Muspika Kecamatan Curahdami menghadiri Mini lokakarya Puskesmas bersama lintas sektor di kantor Kecamatan Curahdami.

Kepala Puskesmas Kecamatan Curahdami Dr. Ahmad Khudori menyampaikan “Puskesmas mempunyai fungsi sebagai pusat pengembangan peran serta masyarakat, pusat pembinaan kesehatan masyarakat dan pusat pelayanan kesehatan masyarakat”.

“Dalam rangka membina petugas Puskesmas untuk bekerjasama dalam tim sehingga dapat melaksanakan fungsi Puskesmas dengan baik,telah dikembangkan Lokakarya Mini Puskesmas”.

“Lokakarya Mini Puskesmas merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dan dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas”, ujar Kepala Puskesmas Curahdami.

Pada kesempatan ini Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Kav. Sangkrah Mur Dwi Atmojo mengatakan bahwa tujuan Mini lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu. (Harya).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE