Koramil 0822/02 Curahdami Bersama Muspika Melaksanakan Tahapan Pilkades

0
39

Bondowoso, SIGAP88 – Danramil bersama Babinsa Sumber Suko Serka Sudibyo mengikuti kegiatan penetapan DPT di Balai Desa Sumber Suko sekitar jam 09.00, Selasa (21/11).

Dan di hari yang sama sekitar jam 13.00 Danramil Curahdami bersama Babinsa Penambangan Serda Ubro juga mengikuti kegiatan Penetapan DPT di Balai Desa Penambangan.

Kegiatan tersebut di atas di laksanakan dalam rangka tahapan pilkades di wilayah Kecamatan Curahdami yaitu dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kegiatan tahapan penetapan DPT 4 Desa yang akan melaksanakan pilkades di Kecamatan Curahdami sudah selesai di laksanakan yang selanjutnya akan masuk tahapan berikutnya yaitu Penyampaian Visi Misi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 25 Nopember 2017 di masing masing Balai Desa.

Seperti disampaikan oleh Danramil 0822/02 Curahdami Cubin Kapten Inf Muhammad Safri, kami dari seluruh Jajaran koramil 0822/02 Curahdami akan mengoptimalkan terhadap keamanan dalam pelaksanaan pilkades ini.

“Terutama di 2 (dua) desa yang sangat rentan timbulnya suatu konflik. Yaitu Desa Locare dan Desa Poncogati. Kami akan memberikan suatu pengamanan ekstra untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan”.

“Dan dari jajaran Muspika juga sepakat untuk melaksanakan patroli gabungan yang di lakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas setiap malam untuk memperkecil tingkat kerawanan. Dan juga Menjalin komunikasi secara terus menerus kepada Setiap Calon agar selalu mengendalikan pendukungnya untuk tidak melakukan upaya propokasi dan tindakan lain yg meresahkan masyarakat dan lingkungan”, ujar Koramil Curahdami.

Di wilayah Kecamatan Curahdami 4 (empat) Desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu :
1. Desa Penambangan
2. Desa Poncogati
3. Desa Sumber Suko
4. Desa Locare.
(Sup).

Komentar
Content Protection by DMCA.com