Koramil 0822/01 Kota Menghadiri Maulid Di Ponpes Kauman

0
19

Bondowoso, SIGAP88 – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW begitu Meriah dilaksanakan oleh lapisan masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

Seperti halnya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Ponpes Kauman Al Hasani Al – Latifi Kelurahan Kotakulon Kecamatan Bondowoso dengan peserta sebanyak 2000 orang.

Tampak hadir Ketua DPRD Bondowoso, Dan Yonif 514/R, Kasdim 0822, KH. Abdul Qodir Ketua NU, Kh. Assari Pasha Ketua ROIS NU, Ustad Imam Pengasuh Ponpes Kauman Al-Hasani Al-latifi, Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Sugiyanto.

Seperti disampaikan Danramil 0822/01 Kota kapten Inf Sugiyanto, kegiatan keagamaan seperti ini sangat berguna untuk menjalin suatu sinergi antara tokoh agama dengan segenap unsur pemerintah. Tidak terkecuali juga untuk TNI, khususnya di Koramil kota.

“Dengan adanya suatu sinergi antara tokoh agama dengan segenap unsur pemerintah bisa lebih mengoptimalkan terhadap sinergitas yang tentunya sangat berpengaruh terhadap keamanan itu sendiri. Dan dengan acara ini juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dan juga untuk mensosialisasikan segenap program pemerintah”, ujarnya. (Zein).

Komentar
Content Protection by DMCA.com