Konsumsi Sabu, Penjual Parfum di Surabaya Dibekuk TAB Polsek Gubeng

0
4481

Berdalih untuk menambah stamina

Surabaya, SIGAP88 – M. Fikri warga Bulaksari 3 buntu no.12, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir Kota Surabaya harus berurusan dengan polisi untuk kedua kalinya

Pasalnya, pria penjual minyak wangi ini tak bisa berkutik saat petugas menyergapnya dan ditemukan 2 poket narkotika jenis sabu masing-masing seberat 0.37 gram dan 0.32 gram.

Sudah beberapa hari ini memang kita incar. “Dan pada saat kita tangkap, tersangka ini sedang menggunakan sabu,” tutur Kompol Naufil, Nugroho, Kapolsek Gubeng kepada wartawan, dalam jumpa persnya, Selasa (2/4)

Mantan Kapolsek Semampir ini menambahkan, Fikri nekat mengkonsumsi sabu berdalih untuk penambah stamina dalam bekerja

PT Banner BaitiSholawat

Dalam catatan kriminalitas, residivis narkoba ini sebelumnya pernah ditangkap oleh Kepolisian Sektor Bubutan dalam kasus serupa. Yakni, kasus kepemilikan sabu dan sempat menjalani hukuman selama 1,5 tahun.

“Dia ini dua kali ditangkap polisi soal Narkoba, pertama di Polsek Bubutan dan dihukum 1,5 tahun, dan kedua saat ini” lanjutnya.

Dengan penangkapan ini, tersangka mengaku kapok, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, “Saya kapok, ini terakhir pak, disini saya akan menjadi orang yang baik,” aku Fikri

Atas penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 poket sabu seberat 0,37 gram, 1 poket bungkus plastik kecil sabu seberat 0,32 gram 1 potong celana jeans panjang warna abu abu serta 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Saat ditanya buat apa barang haram dia konsumsi, “hanya untuk penambah stamina” aku tersangka sambil cengengesan

Tersangka mengaku, untuk mendapatkan narkotika tersebut, dirinya harus membeli seharga Rp 250.000 dari seseorang yang saat ini sedang diburu petugas (Rus/K-CONK)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE