Konsumsi Narkoba, Perangkat Desa di Sumenep Ditangkap Polisi

289

Sumenep | Sigap88 – Seorang perangkat Desa di Kecamatam Gapura diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep lantaran kedapatan mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu sabu. Senin (14/8/2029)

Kasubag Humas Polres Sumenep menyampaikan dalam rilisnya, salah satu perangkat Desa yang bernama Andi (26) merupakan Kepala Dusun Jiguk Desa Baban Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

“Tersangka merupakan orang yang meresahkan masyarakat yang selalu melakukan transaksi dan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu,” kata Kasubag Humas Akp Widiarti S, SH.

Anggota Satreskoba, Kata Widiarti berhasil meringkus tersangka Andi di salah satu rumah warga di Desa Nyabakan timur Kecamatan Batang batang Kabupaten setempat.

“Saat hendak pesta Narkoba tersangka diringkus oleh anggota Satreskoba Polres Sumenep dengan barang bukti yang ditemukan di atas tikar kamar tempat tersangka hendak melakukan pesta Narkoba berupa satu paket/kantong plastik klip kecil berisi Sabu sabu dengan berat kotor 0,26 gram dan seperangkat alat hisap yang terbuat dsri botol plastik merk Good day,” ungkapnya.

Saat ditanyakat kepemilikannya tersangka Andi mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya, tersangka Andi digelandang ke Mapolres Sumenep guna menjalani pemeriksaan atau penyelidikan lebih lanjut. “Dengan perbuatannya tersangka Andi akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE