Konferensi Pers Direktur BPRS Tentang Pengunduran Diri Nurfitriana

0
2810

Sumenep Sigap88- Direktur Utama Bank BPRS (Bank Pembiayaan Rakyat Syariah) Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, dalam jumpa pers menaparkan tentang pengunduran diri Nurfitriana sebagai dewan komisaris Bank BPRS Bhakti Sumenekar.

Jumpa pers yang di gelar di ruangan rapat kantor pusat BPRS Bhakti Sumekar di jalan trunojoyo Sumenep, Madura Jawa timur pada hari Selasa 19/02/2019 dihadiri oleh puluhan Media yang berada di kabupaten Sumenep.

Hal ini sesuai dengan surat pengunduran diri Nurfitriana dari jabatan dewan komisaris Bank BPRS Bhakti Sumekar, yang di ajukan pada 28 Juni 2018 lalu.

Sehingga Novi Sujatmiko, selaku Direktur BPRS menggelar rapat RUPS ( Rapat Umum Pemegang Saham) dengan dewan Komisaris, dewan Direksi dan pengendali saham.

Seperti dijelaskan Novi Sujatmiko bahwa hasil dari rapat tersebut, diputuskan pada tanggal 16 Juli 2018, bahwa Nurfitriana resmi pengunduran diri sebagai dewan Komisaris Bank BPRS Bhakti Sumekarar.

“Pengunduran diri Nurfitriana dari jabatan Komisaris Bank BPRS Bhakti Sumekar dikarenakan dirinya mencalonkan diri sebagai calon Legislatif Provinsi Jawa timur, diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)”, jelas Novi.

Dikatakan Novi, setelah diputuskannya surat pengunduran diri saudara Nurfitriana dari karyawan BPRS Bakti Sumekar, segala yang berkaitan dengan saudara Nurfitriana bukan tanggung jawab Bank BPRS Bhakti Sumekar.

“Saudara Nurfitriana sudah bukan lagi Karyawan Bank BPRS Bhakti Sumekar, segala yang berkaitan dengan dirinya bukan tanggung jawab Bank BPRS Bhakti Sumekar lagi,” (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE