Komitmen Gudang Bulog Sumenep Tuntaskan Pendistribusian Rastra Ke Titik Sasaran

190

Sumenep, SIGAP88 – Memasuki Bulan Desember di tahun 2018 Gudang Bulog Kertasada, Sumenep berkomitmen untuk menuntaskan pengiriman Rastra ke titik sasaran (desa).

Seperti yang sudah terealisasi pengiriman Rastra ke beberapa kecamatan di kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, seperti kecamatan Gapura, Rubaru, Batuan, Masalembu dan yang lainnya.

Hal itu disampaikan oleh kordinator lapangan Gudang Bulog Sumenep Iwantoro, bahwa dengan bekal surat SPA (Surat Perintah Alokasi) maka harus secepatnya di realisasikan pendistribusian Rastra ke titik sasaran.

Target kami semua desa terealisasi akan tetapi ada satu desa di kecamatan Manding sampai saat ini belum bisa di kirim karena ada hal yang perlu di revisi itu menurut kepala desanya.

“Kami menargetkan 100 persen terealisasi pengiriman ke titik sasaran (desa) namun ada kendala sehingga ada satu desa yang masih belum mau di distribusikan yang alasannya menurut kepala.desanya harus ada yang di revisi mengenai DPMnya”, ungkap Iwan.

Misnal selaku Kepala desa Gelugur kecamatan Batuan menyampaikan bahwa pendistribusian Rastra ke desanya melalui Gudang bulog sudah di terima sampai bulan Desember.

“Kami sudah menerima Rastra dari Gudang bulog sampai bulan Desember dan kami menerima utuh sampai di tempat dengan kapasitas beras Medium”, papar Misnal.

Hal senada juga di sampaikan oleh perangkat desa Kalebbengan kecamatan Rubaru yang menerima Rastra dari satker Bulog bahwa desanya sudah menerima Rastra sampai bulan Desember.

“Rastra yang kami terima sudah sampai bulan Desember dan kami selalu menerima Rastra secara utuh, dan Rastra yang kami terima layak untuk di konsumsi”, jelasnya.

Selain itu menurut salah satu satker yang di percaya oleh Gudang Bulog Kertasada, bahwa dirinya minggu kemaren sudah melakukan pengiriman ke wilayah kecamatan Gapura dengan kapasitas sampai.bulan Desember. (Ong)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS