Komandan Pos Way Serdang dan Muspika Semprotkan Desinfektan Cegah Virus Corona

44

Mesuji | Sigap88 – Usaha pencegahan penularan virus corona/ covid-19 dilakukan oleh Muspika Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, dengan melaksanakan penyemprotan menggunaka desinfekatan di tempat- tempat fasilitas umum Kamis, (26/03/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan penularan virus corona / covid-19 di wilayah Kecamatan, menindaklanjuti himbauan dan penekanan dari pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan Camat way Serdang Anwar Pamuji, Komandan Koramil 426-01/Mesuji diwakili Komandan Pos Way Serdang Pelda Ilyas, Kapolsek Way Serdang diwakili Iptu Ibrahim Hakim, Babinsa Kecamatan Way Serdang, Babinkamtibmas Kecamatan Way Serdang, Kepala Desa Buko Poso Khairil Anuar, Dinas Kesehatan, Satpol PP Kecamatan Way Serdang.

Sebelum kegiatan dimulai Camat Way Serdang memberikan arahan kepada peserta yang akan melaksanakan penyemprotan, hari ini (26/03) kita akan bersama- sama melaksanakan penyemprotan menggunakan desinfektan di Perkantoran kecamatan dan Puskermas, jaga faktor keamanan, jangan sampai kita akan membantu untuk keselamatan orang lain, tapi keselamatan diri kita tidak diperhatikan.

Lanjutnya, saya berharap kita bekerja dengan iklas dan penuh dengan rasa tanggung jawab, tambahnya.

Kepada awak media Pelda Ilyas Komandan Pos Way Serdang saat sedang melaksanakan penyemprotan di Puskesmas Way Serdang mengatakan, kami merasa senang hari ini bisa bersama- sama melaksanakan penyemprotan, dengan tujuan agar warga masyarakat yang ada di Kecamatan Way Serdang aman dari penularan virus corona/ covid- 19.

Masih kata Pelda Ilyas, Selaku Komandan Pos di Kecamatan Way Serdang dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi penekanan dan anjuran pemerintah, yang sudah diterima atau diperoleh melalui metsos, media cetak dan media elektronik, agar kita semua terbebas dari virus corona/ covid-19 ini, tandasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE