Kodrat Jatim Raih Juara 3 Umum Di Ajang Nasional

0
81

Malang, Sigap88-Kejuaraan POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) beladiri Tarung Derajat diadakan di Makassar Sulawesi Selatan, KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Jawa Timur menurunkan beberapa Atlitnya untuk mengikuti kejuaraan tersebut dan meraih Juara 3 Umum.

Juara Umum 1 dari Sulsel, ke 2 Jabar, ke 3 Jatim, kejuaraan ini diikuti oleh beberapa daerah yg ada di Indonesia. Jatim lumayan bagus karena Kejuaraan POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) ini baru dipertandingkan tetapi bisa masuk menjadi 3 besar. Ujar Deni Buldani sang Pelatih Utama KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Jawa Timur.

Jatim dapat 2 emas, 3 perak, 3 perunggu
1. 2 Emas diraih oleh Bima Putra dan Aulia Nurdini dari univ. 17 agustus surabaya
2. 3 perak diraih oleh Tessar Fachri (Poltek Kediri), Siti Rofikoh (Poliwangi), beregu putri Indrayani (unibraw)

Fina indriani (unibraw) Santi Anita (Stt Malang)
3. 3 perunggu diraih oleh Ilham bimo (unibraw) Uri pratama (unesa) Chandra (unesa). Ujar Khairul Hidayat yang juga salah satu pelatih di KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Jawa Timur.

Sementara Ketua Harian KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Kota Malang yaitu Bapak Purwono mengatakan bahwa Kota Malang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur, semoga kedepannya akan lebih baik lagi. Kami akan tetap berjuang untuk berlatih sehingga kedepannya dapat memberikan presentasi yang lebih baik dan menjadi kebanggaan Provinsi Jawa Timur.

Ada perwakilan beberapa kampus di Kota Malang yaitu Unibraw dan STT, dan salah satu Rektor dari Kampus STT adalah Ketua Umum kami di KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Kota Malang yaitu Bapak Dr. Anas Firman Ady, ujar Adhy Dharmawan Humas KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Kota Malang.(red)

Komentar
Content Protection by DMCA.com