Kodim 0827/Sumenep, Laksanakan Pembangunan MCK dan Pavingisasi

0
1256

Pra TMMD Ke 104

Sumenep, SIGAP88 – Sebelum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, pada 26 Februari 2019 mendatang.

Kodim 0827 Sumenep mengadakan pelaksanaan pembangunan MCK dan Pavingisasi halaman MI Miftahul Ulum di Dusun Manjingan Desa Larangan Kerta Kecamatan Batuputih, Sumenep, Jawa Timur.

Pelaksanaan pembangunan MCK dan Pavingisasi halaman Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum di targetkan selesai Minggu depan.

“Pelaksanaan pembangunan MCK dan Pavingisasi yang di mulai sejak tanggal 12 Februari di targetkan rampung sampai tanggal 25 Februari 2019 “, ungkap kepala pelaksananya, Senin(18/2)

Sedangkan menurut petugas yang terlibat di pembangunan MCK dan Pavingisasi Kopda Andi Ridwan menyampaikan, pembangunan MCK dan Pavingisasi pelaksanaannya melibatkan petugas Koramil 0827/15 Batuputih bersama masyarakat desa Larangan kerta.

“Kolaborasi antara petugas Kodim 0827/Sumenep bersama masyarakat akan semakin cepat pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan kwalitas bangunan”, papar Kopda Andi.

Sementara, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna menyampaikan, pembangunan MCK dan Pavingisasi MI Miftahul Ulum bertujuan, untuk melancarkan kegiatan pelaksanaan KBM.

“MCK dan Pavingisasi yang dilaksanakan di MI Miftahul Ulum akan memberikan kelancaran pendidikan anak bangsa”, ucap Dandim Ato.

Lebih dari itu Dandim menjelaskan “pendidikan merupakan tanggung jawab bersama, maka dari itu dengan adanya pembangunan MCK dan Pavingisasi bisa meningkatkan pendidikan anak Bangsa”, pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE