Kodim 0827/Sumenep Gelar Apel Pelepasan BKO Rehabilitasi Paska Gempa Sapudi

0
191

Sumenep sigap88 – Kodim 0827/Sumenep menggelar apel pelepasan BKO Rehabilitasi dan rekontruksi paska gempa Pulau Sapudi pada hari Jum’at 28/12/2018 sekira pukul 04.45 wib di Makodim 0827/Sumenep, jalan Kesatrian No 1 kelurahan Pajagalan kecamatan kota kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Apel pelepasan BKO rehabilitasi dan rekontruksi dipimpin langsung oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna di ikuti oleh 123 anggota yang terdiri dari, Yon Raider 500/Sikatan: 49 personil dipimpin Lettu Inf Sairi, YonZipur 5/Brw: 64 personil dipimpin Letda Czi Suharsono, Bekangdan V/Brw: 10 personil

Letkol Inf Ato Sudiatna dalam sambutanya saat apel pelepasan BKO menyampaikan, terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dalam membantu korban bencana alam pulau Sapudi.

“Kemampuan kami hanya terbatas seperti ini, apabila ada dukungan yamg tidak sesuai kami minta maaf yang sebesar besarnya, karena ini adalah kemampuan Komando dengan segala keterbatasan yang ada”, ucap Dandim Sumenep.

Dandim Sumenep juga berpesan kepada semua anggota perhatikan faktor keamanan selama perjalanan, dan sampaikan salam hormat saya ke keluarga semua, juga tak lupa kita berdoa sebab sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan semoga perjalanan kembali kesatuan kita diberi kelancaran dan keselamatan.

Diketahui sebelumnya Pasukan BKO Zipur V/Brw, Bekangdam V/Brw dan beberapa personel Babinsa jajaran Kodim 0827/Sumenep star kembali dari pelabuhan Tarebung Kecamatan Gayam pada hari kamis 27/12/2018 pukul 22.20 WIB dengan menggunakan kapal Kmp. Dharma Kartika dengan jumlah kurang lebih 90 orang. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE