Kodim 0824 Jember Juara 1 Nasional

0
26

Program “BUKAN BABINSA BIASA”

Bondowoso, SIGAP88 – Program Bukan Babinsa Biasa merupakan sebuah Program dimana Babinsa terjun langsung dalam kegiatan screening penyakit katarak, budidaya padi dan jeruk, dan penyediaan air bersih untuk rakyat.

Kodim 0824 Jember Berhasil meraih Prestasi sebagai Juara 1 Tingkat Nasional dalam Program Bukan Babinsa Biasa.

Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Kodim 0824 Jember beserta jajarannya pada khususnya. Dan tentunya juga bagi Korem 083/Bdj dimana Kodim dalam jajarannya mempersembahkan suatu prestasi yang luar biasa.

Hal ini juga sebagai motivasi bagi Kodim kodim lain khususnya di jajaran Korem 083/Bdj untuk bisa meningkatkan kinerjanya.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag juga menyampaikan Apresiasi atas Prestasi yang diraih oleh Kodim 0824 Jember dalam Program Bukan Babinsa Biasa.

“Saya atas nama Pribadi dan Seluruh jajaran Kodim 0822 Bondowoso menyampaikan Selamat kepada Kodim 0824 Jember atas Prestasi sebagai Juara 1 Tingkat Nasional dalam Program “Bukan Babinsa Biasa”

“Hal ini sebagai suatu kebanggaan juga bagi kami Kodim 0822 Bondowoso dimana merupakan Kodim yang sama sama di bawah kendali Korem 083/Bdj”.

“Dan juga sebagai motivasi kepada kami kodim 0822 Bondowoso untuk bisa meningkatkan kinerja kami, khususnya dari jajaran Babinsa. Sehingga nantinya bisa juga menorehkan Prestasi di Tingkat Nasional”.

“Sekali lagi saya sampaikan “Selamat dan Sukses atas Prestasi yang diraih oleh Kodim 0824 Jember”, ujarnya. (Jnd).

Komentar
Content Protection by DMCA.com