Kodim 0822 Penutupan Apel DANRAMIL dan BABINSA Tersebar Ta 2017

29

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Aula Makodim 0822 Bdws Telah di laksanakan Kegiatan Apel DANRAMIL dan BABINSA Tersebar Ta. 2017 Kodim 0822 Bdws Dengan Tema “Melalui Kegiatan Apel DANRAMIL dan BABINSA kita tingkatkan kemampuan Aparatur Kowil dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah Binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok TNI AD ke depan”.

Yang merupakan Hari ke II dalam pelaksanaan Kegiatan Apel DANRAMIL dan BABINSA Tersebar Ta. 2017.

Tampak hadir dalam Acara antara lain Komandan Kodim 0822 Bdws Letkol Inf Tarmuji S Ag, Camat Curahdami Mahfud Junaidi S Sos MM, Kasat Intekam Polres Bdws Iptu Slamet Hariyanto dan KPU Bondowoso yang diwakili komisaris KPU Bidang Logistik Amirudin.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Curahdami Mahfud Junaidi S Sos MM memberikan materi 3 (tiga pilar).

“Gerakan Tiga pilar yang saat ini sudah berjalan sangat membantu untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah. Dan juga Mempermudah koordinasi atar instansi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat”.

“Sampai saat ini kami dari muspika sangat terbantu dengan adanya gerakan 3 pilar ini”, ujarnya dalam penyampaiannya.

Sedangkan Kasat Intelkam polres Bondowoso Iptu Slamet Hariyanto memberikan paparan Maping potensi kerawanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Komandan Kodim 0822 Bdws Letkol Inf Tarmuji S Ag dalam sambutannya juga menyampaikan untuk peran serta TNI dalam melaksanakan tugas khususnya terkait pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kita akan menerima informasi dan pengetahuan dari KPU Kabupaten Bondowoso. Mari kita ikuti dan dengarkan supaya kita tahu dan mengerti sehingga tidak ada keraguan untuk melaksanakan tugas serta kita samakan persepsi dengan KPUD kabupaten Bondowoso”, pesannya.

Materi Yang di Bawakan oleh Komisioner KPUD kabupaten Bondowoso Bidang Logistik.

“Pada saat ini persiapan KPUD Bdws sudah siap untuk melaksanakan Pilkada 2018. Kami tetap sangat mengharapkan Dukungan dari Instansi terkait terutama Dari TNI untuk mendukung dan mensukseskan program program KPUD kab Bdws Sampai Tahapan terakir nanti”, ujarnya. (Hamid).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS