Kodim 0822 Menyelenggarakan Lomba Mewarnai

0
38

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Gedung Jenderal Soedirman Aula Kodim 0822 Bondowoso telah di laksanakan Lomba mewarnai tingkat PAUD,TK/KB Se-Kabupaten Bondowoso dalam rangka HUT Ke – 54 Korem 083/Bdj dan HUT Ke – 39 FKPPI, Sabtu (25/11).

 

Dalam sambutannya Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Suhalid menyampaikan maksud dan tujuan dari lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh kodim 0822 Bondowoso.

 

“Kodim 0822 Bondowoso mengadakan kegiatan Lomba Mewarnai tingkat PAUD,TK/KB Sekabupaten Bondowoso dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke – 54 Korem 083/Bdj dan HUT Ke – 39 FKPPI tahun 2017”.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi motifasi bagi orang tua dan para guru pendidik karena setiap anak itu unik, setiap dari mereka memiliki kecerdasannya masing-masing , mereka sebenarnya terlahir dengan bekal kreatifitas dan kemandirian yang sungguh luar biasa, akan tetapi seringkali kita sebagai orangtua dan pendidik kurang memperhatikan dan memotivasi mereka, bahkan tanpa kita sadari seiring dengan bertambahnya usia anak, kita justru seringkali mengendorkan kreatifitas dan kemandirian anak-anak”.

 

“Dengan adanya lomba ini harapan kami semoga  bisa turut memberikan ruang bagi anak-anak khususnya di Bondowoso dalam mengembangkan kreatifitas dan kemandirian anak”, ujarnya.

 

Nama pemenang dalam lomba Mewarnai kodim 0822 Bondowoso :

A. Juara Kategori PAUD :

Juara 1. PAUD Sumber Bunga No Peserta 24

Ananda : Talita

Juara 2. PAUD Sumber Bunga No. Peserta 42

Ananda : Hafifatul Mukarromah.

Juara 3. PAUD Sekar Bangsa No. Peserta 67

Ananda : Demalza Olanda

 

 

B. Juara Kategori TK/KB :

Juara 1. TK/KB Kartika No.Peserta 19

Ananda : Nadifa Alesiya

Juara 2. TK/KB Kemala Bayangkari No. Peserta 25

Ananda : Nadifah Zahroh

Juara 3. TK/KB Pembina No.Peserta 45.

Ananda : Sabrina Ainun Mubarok.

(Sein)

Komentar
Content Protection by DMCA.com