Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

0
14

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat dilapangan Upacara Kodim 0822 Bondowoso telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera setiap tanggal 17 per bulan.

Acara di hadiri oleh Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kasdim 0822 Mayor Inf Sujalid, Jajaran perwira staf dan Dan Ramil Kodim 0822 Bdws, Jajaran Anggota Kodim Dari masing-masing koramil dan anggota staf dan PNS kodim.

Bertindak selaku Irup Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Dan up Kapten Chb Hadi S dan Pa Up Kapten Inf Norman Heru S.

Dalam pelaksanaan Upacara bendera ini dibacakan juga Amanat dari Panglima TNI yang dibacakan oleh Irup.

“Para Perwira, Ba, Ta dan PNS TNI marilah kita tiada henti memanjatkan syukur kepada Tuhan YME atas karunianya”.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI atas dedikasi dan kinerjanya yang baik”.

“Perkembangan yang cepat membuat tantangan tugas bagi TNI semakin komplek dan menuntut kemampuan beradaptasi dan inovasi”.

“Tantangan kedepan adalah pelaksanaan Pilkada serentak yang dilaks di 171 daerah dan rangkaian pemilu pileg dan Pilpres 2019 maka kerawanan akan timbul dengan adanya berbagai tindakan kontra produktif seperti kampanye hitam dan provokasi serta pengerahan masa yang anarkis”.

“Jaga netralitas TNI dengan akan dilaksanakan Pilkada serentak di wilayah masing masing agar tidak ikut dalam politik praktis”.

“Sebagian dari masyarakat TNI harus tetap menyatu dengan komponen yang lain agar terjadi kekompakan demi menjaga NKRI dan soliditas TNI”.

“Selamat bekerja dan bertugas sekian dan terima kasih”, Amanat dari Panglima TNI yang dibacakan oleh Irup. (Hamid).

Komentar
Content Protection by DMCA.com