Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

0
36

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Aula Jedral Sudirman Kodim 0822 Bondowoso Jl Lenan Sutarman no 6 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Kota, Kabupaten bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Kodim 0822 Bondowoso Tahun 2018 dengan tema “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera”, Selasa (17/04).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Suhalid, Takmir Masjid At taqwa Bondowoso KH Drs Ahmad Sodiq, Pengasuh Ponpes Nurul Jalil dari Mandiro KH Abdul, Kepala bidang penyakit menular dan Kesehatan jiwa Dinkes Bondowoso Nur ali mas’ud, Jajaran Danramil dan perwira Staf Kodim 0822 Bondowoso serta Jajaran Tokoh Agama, Tomas dan Toda.

Dalam sambutannya Dandim 0822 Bondowoso Memberikan Pengarahan tentang Netralitas TNI AD dalam pemilu dan Pemilukada sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku serta penyampaian kebijakan Kasad tentang kemampuan pembinaan teritorial dan Tugas pokok TNI.

“Harapan Kami dengan kami Menyampaikan kebijakan-kebijakan Kasad tentang kemampuan pembinaan teritorial dan Tugas pokok TNI saat ini semoga masyarakat bisa semakin cinta terhadap TNI dan Tanah Air Indonesia”, harap Dandim Bondowoso dalam sambutannya.

Penyampaian materi juga disampaikan oleh Dinkes Bondowoso melalui Kabid Penyakit Menular dan Kesehatan Jiwa yang menjelaskan tentang Narkoba atau Napza beserta pencegahannya.

Sedangkan penyampaian materi Bela Negara disampaikan oleh Danramil 0822/05 Wringin Kapten Inf Muhammad Safri S.H dengan Isi materi mengenai cara menjaga keutuhan NKRI dan supremasi hukum.

Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat Kodim 0822 Bondowoso Tahun 2018 dengan tema ” Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera” bertujuan untuk Menjaga Silaturahmi antara aparat TNI khususnya Anggota Kodim 0822/Bondowoso dengan Masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan ini sangat bernilai Positiv sehingga masyarakat lebih mengerti peran TNI dan tantanganya untuk Menjaga keutuhan NKRI sehingga menumbuhkan rasa kedekatan dan rasa lebih mencintai terhadap TNI dan Tanah Air Indonesia. (Hamid).

Komentar
Content Protection by DMCA.com