Kodim 0822 Bondowoso All Out Pengamanan Pilkades Serentak 2017

0
87

Bondowoso, SIGAP88 – Tinggal hitungan hari sebagian Desa di Kabupaten Bondowoso akan mengadakan pesta Demokrasi yaitu pemilihan Kepala Desa (Kades). Tepatnya pada tanggal 29 Nopember 2017.

Sejumlah 20 Desa di Kabupaten Bondowoso akan melaksanakan pesta Demokrasi tersebut dan saat ini sudah mulai memasuki kepada tahapan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kodim 0822 Bondowoso dibawah kepemimpinan Dandim Letkol Inf Tarmuji S.Ag berkomitmen untuk ikut serta mensukseskan dan menciptakan situasi yang damai, aman dan kondusif.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag melalui Pasiintel Kodim 0822 Kapten Chb Aliyil Abror menyampaikan kepada wartawan SIGAP88 di ruangan kerjanya.

“Kami dari seluruh Jajaran Kodim 0822 Bondowoso akan All Out terhadap pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak 2017 di Bondowoso ini. Dan kami juga sudah mengintruksikan kepada segenap Jajaran untuk bisa bekerja seoptimal mungkin dan mengantisipasi secara dini konflik konflik yang timbul di masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut Pasiintel Kodim 0822 Kapten Chb Aliyil Abror menyampaikan.

“Dan kami tekankan kepada seluruh masyarakat, seandainya nanti menemukan suatu tindakan atau perbuatan dari siapapun yang akan membuat situasi tidak kondusif, silahkan untuk laporan kepada jajaran Kodim 0822 Bondowoso baik melalui Koramil setempat atau melalui Babinsa. Kami siap 24 Jam untuk menindaklanjuti hal tersebut”, pesan Pasiintel Kodim 0822 Bondowoso. (Sofin).

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Surya Kembar Kandidat Cawapres Nahdliyin Paska Pilgub Jatim