Kodim 0822 Bersama FORPIMDA Monitoring Getar Desa

0
23

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Balai Desa Gadingsari kecamatan Binakal kabupaten Bondowoso telah di laksanakan Acara Monitoring Gerakan Pendidikan Kesetaraan Berbasis Desa (Getar) oleh Bupati Bdws Drs H. Amin said Husni bersama Tim Pelaksana Getar Desa Tingkat kab. Bdws tahun 2017.

Camat Binakal Anam Sumaryadi menyampaikan Selamat datang kepada Tamu undangan, dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati, Dandim dan Kapolres Bdws serta seluruh Tim Getar.

“Untuk kegiatan Getar Desa di Wilayah Kecamatan Binakal masalah pelaksanaan kegiatan pendidikan memang masih lemah dan perlu di tingkatkan, Getar sudah berjalan di kec. Binakal dan perlu kami tingkatkan agar dapat berhasil dan pencapaian target yang sesuai dengan program Pemkab Bondowoso”, ungkapnya.

Bupati Bondowoso Drs H. Amin Said Husni menyampaikan Terimakasih kepada Forkopimda kabupaten Bondowoso dan seluruh hadirin yang hadir.

“Kegiatan monitoring ini kita lakukan secara bertahap ,agar tercapai target yang kita inginkan, terimakasih saya sampaikan kepada seluruh kepala desa dan PGRI yang telah mendukung program Getar ini. Kita berharap kepada para keluarga belajar agar betul betul dapat menyerap program yang sudah di berikan”.

“Ilmu pendidikan itu sangatlah penting dan perlu dukungan dari para kepala desa yang mana setiap hari berada di tengah tengah masyarakat, dengan tujuan agar dapat tercapainya mutu masyarakat yang berkualitas di wilayah kabupaten Bondowoso”, ujar Bupati Bondowoso.

Dalam kegiatan monitoring ini juga di lakukan Peninjauan Proses belajar mengajar oleh Forkopimda Bondowoso ke lokasi di SD Negeri Gading sari. (Sup).

Komentar
Content Protection by DMCA.com