KIP Aceh Tenggara Ajak Sukseskan Pemilu

0
0

Kutacane, SIGAP88 – Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh tenggara mengadakan sosialisasi pemilu dengan serangkaian kegiatan yang dipusatkan stadion haji syahadat (07/04/2019)

Serangkaian kegiatan yang digelar KIP Aceh tenggara pemilu run yang diikuti ratusan peserta, door prize dengan sejumlah hadiah menarik sepeda, kulkas, televisi, rice cooker dan sejumlah hadiah menarik lainnya. rangkaian acara juga dihibur oleh band lokal.

Wakil Bupati Aceh tenggara Bukhari mengajak pemilih di Aceh tenggara untuk memberikan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

” Mari kita ciptakan pemilu damai, pemilih berdaulat negara kuat” kata Bukhari

Bukhari juga berharap pemilu di Aceh tenggara  menjadikan  pemilu  yang damai, jangan   ada    permusuhan,   walaupun berbeda pilihan,  ciptakan pemilu yang bersih, damai  dibumi  sepakat  segenap.

Sementara KIP Aceh tenggara sudah menyatakan kesiapannya menciptakan pemilu yang damai.untuk mewujudkan sistem pemerintahan presidensial yang efektif,  efisien  dan  demokratis.  datang  ke  TPS , jangan dia diakan hak pilihmu, jangan golput.

Pilihan boleh  beda  persatuan  dan  kesatuan bangsa  harus  kita  jaga.

KIP Aceh  tenggara  juga  berharap  waspada  terhadap  racun  demokrasi politik uang, politisasi suku, Agama dan Ras, hoak, fitnah dan kampanye berujar kebencian, KIP mengajak mari kita tolak dan lawan. (MA)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE