Kinerja Pemkab Sumenep Dinilai Gagal

185

MAHASURA Gelar Aksi Unjuk Rasa

Sumenep – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Sumekar Raya (MAHASURA) melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor bupati, Kabupaten Sumenep pada hari ini, Kamis (09/11).

Mereka menilai bahwa pemerintah Kabupaten Sumenep tidak pernah serius untuk memperbaiki Sumenep yang katanya Supermantap.

Pantauan sigap88.com,  pengunjuk rasa sempat saling dorong dengan anggota polres Sumenep yang berjaga.

Mahasiswa menginginkan bertemu Bupati atau Wakil Bupati Sumenep, namun di halangi oleh satuan pagar Beth’s Polres Sumenep.

Sempat terjadi saling dorong antara Mahasiswa dengan Polisi bahkan ada Mahasiswa yang jatuh, namun dalam insiden ini tidak ada yang terluka.

Dalam aksi unjuk rasa ini, para pengunjuk rasa sempat melakukan atraksi treatrikal dengan sholat mayat yang mengartikan bahwa kepemerintahan Bupati dan wakil Bupati Sumenep sudah mati hatinya sehingga tidak mau mendengarkan jeritan masyarakatnya.

“Kami hendak menemui Bupati atau Wakil Bupati, tapi tidak ada, sebab ada acara keluar Kota, anehnya tak jelas luar kota mana tujuanya,” ungkap korlap Bisri Gei dengan mimik kekecewaan

Bisri Gei menambahkan akan menurunkan massa yang lebih besar lagi dan akan melakukan pengepungan kantor pemerintah setempat, karena kami sudah di kecewakan olehnya

Karena keinginannya tak terpenuhi, para mahasiswa itu membubarkan diri secara tertib. (Min/Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS