Kicau Mania Situbondo Gelar Event Pray For Lombok

0
74

Situbondo, SIGAP88 – Gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu malam (05/08) menyisakan kedukaan sendiri dari semua lapisan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data terbaru, 321 korban tewas yang terdiri dari Kabupaten Lombok Utara 273 orang, Lombok Barat 26 orang, Lombok Timur 11 orang, Kota Mataram 7 orang, Lombok Tengah 2 orang dan Kota Denpasar 2 orang yang kesemuanya korban tewas tersebut sudah diverifikasi.

Berdasarkan hal tersebut diatas, Kicau Mania Situbondo dengan dikomandoi Oleh Mr. Jay ring Pks mengadakan event lomba burung berkicau bertempat di Gantangan Argo BC dengan didukung oleh seluruh EO yang ada di Kabupaten Situbondo bertajuk “LOMBA BURUNG BERKICAU PRAY FOR LOMBOK”, dengan dibuka langsung oleh Kepala BPBD Situbondo, Sabtu (11/08).

Mr. Jay menyampaikan “Ini merupakan bentuk keperdulian Kicau Mania Situbondo terhadap musibah terhadap saudara kita di Lombok. Dan event kali ini mendapatkan dukungan dari seluruh EO kicau mania yang ada di Situbondo”.

“Sedangkan hasil dari event ini akan disumbangkan penuh terhadap Bencana yang ada di Lombok”, ujarnya.

Mr. Jay selaku penggagas kegiatan ini juga menyampaikan terimakasih kepada selmua pihak yang telah berperan aktif mensukseskan Event amal ini.

“Terimakasih atas peran serta semua pihak yang bersama sama berperan aktif mensukseskan event Amal Pray For Lombok ini. Inilah yang dinamakan Berhobi sambil Beramal”, ujar Mr. Jay dengan Wajah lugunya. (Jnd).

Komentar
Content Protection by DMCA.com