Ketum Tegaskan, AREK JATIM PUAS Tidak Berbasis Politik

0
101

Malang,Sigap88 – Seperti kita ketahui bersama Pilgub Jawa Timur yang akan dihelat pada 2018 mendatang kini sudah banyak diperbincangkan masyarakat.

Senada dengan hal tersebut sejumlah relawan telah berbenah, di antaranya Aliansi Relawan dan Komunitas atau yang lebih dikenal dengan istilah (AREK JATIM PUAS).

Dengan lahirnya komunitas ini, Ketua Umum (Ketum) AREK JATIM PUAS, Wahyu Eko Setiawan dalam jumpa pers yang berlangsung di Omah Arek tepatnya di Jl.Ijen No 91 Kota Malang, Minggu (12/11/2017) sore menegaskan bahwa, AREK JATIM PUAS tidak lain adalah gabungan dari para relawan, bukan gabungan Komunitas yang berbasis politik.

“AREK JATIM PUAS adalah gabungan para relawan dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim) untuk mendukung pasangan calon Gus Ipul dan Azwar Anas sebagai pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur pada Pilgub mendatang, tidak berbasis Politik,” tegas Wahyu.

“Kami sekali lagi tidak membumingkan politik tapi membumingkan Pancasila dan kami juga tidak akan berhenti walau kalah atau menang, karena momentum kedua ada pilpres pada 2019 mendatang,” ujar dia.(ral)

Komentar
Content Protection by DMCA.com