Ketua Tim Penggerak PKK Sumenep Hadiri Rapat Konsultasi di Kec Ganding

236

Sumenep, SIGAP88 – Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Hj Nur Fitriana Busyro Karim hadir dalam acara Rapat konsultasi TP PKK yang di selenggarakan di pendopo kecamatan Ganding.

Acara rapat konsultasi menjadi sangat istimewa dengan hadirnya pula pelindung juga penasehat TP PKK kabupaten Sumenep Dr KH A Busyro Karim yang ikut andil dalam memberikan masukan dan memotifasi kepada para anggota PKK

Kedatangan ketua TP PKK kabupaten di sambut oleh ketua dan anggota PKK kecamatan Ganding, Forpimka Ganding juga tidak ketinggalan para siswa siswi SD dan SMP se-kecamatan Ganding.

Ketua TP PKK Hj Nur Fitriana dan KH Busyro karim sebelum ke acara pokok menghadiri stand produk unggulan di setiap desa se-kecamatan Ganding dan sekaligus mencicipi aneka ragam produk.

Dalam sambutannya ketua TP PKK kabupaten Sumenep menekankan agar supaya semua anggota PKK lebih kreatif dan berinovasi dalam mengembangkan usahanya.

“Sangat diperlukan sekali peningkatan SDM para anggota PKK agar nantinya bisa mengembangkan dalam berkarya seperti meningkatkan kreativitas dalam berinovasi yang nantinya akan menunjang kesejahteraan keluarga”, papar Nur Fitriana.

Segala usaha akan berhasil apabila para anggota PKK bisa berperan aktif dalam segala kegiatan dan bisa mengembangkan 10 program pokok PKK.

“Kabupaten Sumenep yang mempunyai beraneka potensi kuliner sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga apalagi di tunjang dengan banyaknya distinasi yang ada di kabupaten Sumenep dengan hadirnya para wisatawan memberikan peluang untuk mempromosikan produk unggulan masyarakat Sumenep”, ungkapnya.

Bahkan ketua TP PKK disela sela candanya mengatakan “Acara kali ini sungguh sangat menakjubkan dan sangat luar biasa selain suasananya yang sangat special karena di hadiri oleh yang special pula”, ungkapnya sambil senyum simpulnya.

Pelindung dan penasehat TP PKK kabupaten Sumenep KH A Busyro Karim mengatakan bahwa di era globalisasi ini peran perempuan sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sehingga banyak perempuan yang bisa mengendalikan bisnis atau usaha, demi meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Pentingnya teknologi dalam mencari ruang bisnis atau usaha dengan cara memanfaatkan momen penting sehingga kaum perempuan akan lebih maju lagi dan bisa berinovasi dalam meningkatkan usaha dan kesejahterannya”, papar Bupati dua periode ini. (Pick/Min)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS