Ketua SEMA FEBI IAIN Madura – Pengurus Resmi Dilantik

52

Pamekasan | Sigap88 – Senator Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi Bisnis Islam ( FEBI) beserta pengurus Senat Febi Pamekasan resmi di Lantik oleh Dekan FEBI Dr. Zainal Abidin yang berlangsung di gedung pemuda Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur Senin (1/3/2021).

Prosesi pelantikan SEMA FEBI masa bakti 2020 – 2021 dikemas dengan “Dialog Legislatif”

Dr Zainal Abidin dalam penyampaiannya jabatan bukan hanya disandang akan tetapi jabatan harus bisa mengaplikasi untuk perubahan Kampus kedepannya menjadi lebih baik dan hidup

“Jabatan Senat dan pengurus nya harus mengaplikasi nyata dengan kerja nyata dan membuahkan hasil yang nyata pula dalam perkembangan kampus,” kata Dr Zainal.

Dalam kesempatan tersebut Dekan FEBI berpesan kepada semua pengurus SEMA agar jangan sampai melupakan tugas sebagai Mahasiswa, harus menyelesaikan tugas Akademisnya dengan baik.

“Apapun yang berhubungan dengan Mahasiswa tolong satu pintu dengan SEMA FEBI, hal ini dikarenakan yang berhubungan dengan Mahasiswa dan organisasi di internal FEBI, semuanya harus melalui SEMA,” jelasnya.

“Saya berharap kepada SEMA FEBI dan pengurusnya dapat mengemban tugas dengan baik dan bisa memberikan bukti nyata dalam perkembangan kampus IAIN ,” harapnya.

Achmad Aldi sebagai ketua panitia pelaksana pelantikan SEMA FEBI periode 2020 – 2021 menyampaikan, kami berharap dengan terlantiknya SEMA FEBI dan pengurusnya untuk bisa menjaga kekompakan dan menjaga Marwah kampus dengan baik.

Achmad Adi dalam kesempatan itu menyerukan kepada semua yang sudah telantik, agar bisa memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan kampus agar bisa menjadi contoh bagi Mahasiswa di IAIN.

Sementara, Ketua Umum Terpilih periode 2020-2021 Achmad Molyadi mengatakan,” ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan FEBI, Demisioner,tamu undangan juga seluruh pengurus FEBI”.

“Tugas kita adalah sebagai corong dan menjembatani semua aspirasi para Mahasiswa IAIN pada umumnya dan khususnya FEBI,” pungkasnya. (Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE