Kerjasama Publikasi Divif 2 Kostrad Dengan IWO Untuk Kemajuan NKRI

1838

Malang,Sigap88-Pengurus IWO Malang raya mengunjungi Divisi Infantri 2 Komando Strategi Angakatan Darat di Singosari Kabupaten Malang di sambut positif oleh Papen divisi penerangan Letkol Bonney. (28/7/2018)

Dalam kunjungan ini ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) M.Rahman mengatakan, Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan baik serta menjalin kerjasama antara sebagai mitra positif antara IWO Malang Raya dengan jajaran Penerangan TNI AD di wilayah Malang.

“Kami pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) sengaja mendatangi Divisi Infantri 2 Komando Strategi Angakatan Darat di Singosari Kabupaten Malang untuk mempererat hubungan baik serta menjalin kerjasama antara sebagai mitra positif antara IWO Malang,”. Jelasnya.

“Disamping itu kunjungan kami juga sekaligus untuk menunjukkan eksistensi adanya IWO di Malang Raya,” tambahnya.

Selain itu, pada kunjungan ini dibahas juga program-program Pendivif 2 Kostrad kedepan yang berkaitan dengan pemberitaan dan publikasi yang disampaikan oleh Mayor Bonny didepan para rombongan IWO.Hal itu juga sebagai bentuk sinergi untuk dukungan jurnalis terhadap TNI jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapen Divif 2 Kostrad (Kepala Penerangan Divisi Infantri 2 Komando Strategi Angakatan Darat), Mayor Inf.Bonny Vidri Anggoro menyambut positif kedatangan rekan-rekan pers yang tergabung di bawah naungan organisasi IWO Malang raya.

“Kami akan memfasilitasi kawan-kawan untuk mengakses informasi seluas-luasnya, namun tetap pada batasan yang di atur oleh negara,”. ungkap Bonney yang akrab dengan awak media di ruang kerjanya.

Mengingat peranan media dan perkembanganya saat ini, Bonney mengajak agar insan pers agar ikut menjaga keutuhan NKRI.

“Negara Besar bersama media, Tenggelam Negara pun juga karena peran media.”jelasnya.

“Media saat ini juga menjadi cermin suatu bangsa,”.

“Dengan seperti itu kami siap melayani dan memfasilitasi jurnalis khususnya untuk informasi yang layak untuk dipublikasikan, kami akan buka seluas-luasnya,” jelasnya.

Lanjutnya, namun kami mohon maaf, jika berkaitan dengan rahasia negara. kami akan jaga agar jangan sampai keluar ke publik,” imbuhnya.

Anggota TNI yang di kenal sangat supel itu juga menghimbau kepada rekan jurnalis agar bersama menjaga kesatuan NKRI, serta dapat menahan informasi dari media asing yang dapat mengancam keutuhan NKRI. (Thur/rud)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS