Kerja Keras Satgas TMMD Kodim Sumenep, MD Al-Miftah Bisa Ditempati.

0
119

Sumenep sigap88- Semua kegiatan TMMD ke 104 di Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, penyelesaiannya akan sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan yaitu selesai pada tanggal 25/03/2019.

Dari tenggang waktu yang di tentukan tanggal 25 Maret 2019 untuk menyelesaikan semua sasaran kegiatan, baik fisik maupun non fisik.

Dari pantauan Media Sigap88.com dilapangan, tentang kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0827 Sumenep pembangunan Madrasah Diniyah Al-Miftah Dusun Sobi Desa Larangan Kerta Kecamatan setempat sudah finising.

“Pembangunan Madrasah Diniyah Al-Miftah, sejumlah Satgas TMMD bersama masyarakat menggenjot kinerjanya agar penyelesaian kegiatan tidak melampaui batas waktu yang telah ditentukan”, ucap Komandan SST TMMD 104 Lettu Haryanto, Selasa (19/03)

Selain itu, Lettu Haryanto menjelaskan pada media, untuk pembangunan MD Al-Miftah tidak mengalami kendala berarti. “Semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan”, jelasnya.

“Syukur Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pengerjaan MD Al Miftah, semua berjalan lancar sesuai rencana,” ujarnya.

Selanjutnya kata Lettu Haryanto menyampaikan untuk hari ini, proses pengerjaan telah sampai pada tahap finishing, bangunan telah siap digunakan sebagai tempat kegiatan belajar mengajar (KBM) para santri.

Hanya tinggal pemasangan keramik pada bangunan MCK Sekolah, itupun hanya merupakan kegiatan tambahan dalam TMMD 104.

“Kemungkinan besar dalam waktu dekat (1-2) hari gedung MD Al-Miftah sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM)”, paparnya.

Gedung sekolah telah siap digunakan, tinggal MCK saja yang masih dilakukan pemasangan keramik,” ungkapnya.

Salah satu pengurus lembaga pendidikan MD Al-Miftah Ust Syamsul Hilal menyampaikan, saya sangat responsif pada kinerja Satgas TMMD 104, dengan semangat gotong royong benar benar manunggal dengan masyarakat sehingga pelaksanaan pembangunan MD Al- Miftah berjalan lancar dan baik.

Sehingga semangat tersebut menjadi inspiratif bagi masyarakat, sehingga menjadikan cambuk kepada masyarakat dan para dewan guru untuk lebih semangat lagi untuk meningkatkan pendidikan di MD Al-Miftah.

“Dengan melihat semangat dan kerja keras para anggota TNI, kami termotivasi akan turut serta penuh semangat memajukan lembaga pendidikan, agar bisa memberi kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat, terutama pada dunia pendidikan,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE