Kepsek SDN Rancalongong 02 Diduga Tidak Taat Aturan

0
12

Bandung, SIGAP88 – Pelaksanaan kegiatan Program Dana Alokasi Khusus bidang fisik tingkat sekolah dasar khususnya di Kabupaten Bandung tahun anggaran 2018 kini sedang gencar dilaksanakan, hal ini tentu mengundang banyak perhatian publik, peran aktif dari seluruh lapisan baik yang bersifat langsung ataupun tidak langsung.

Pembinaan dan pengawasan adalah dua hal pokok yang tidak bisa dipisahkan, dalam hal ini SIGAP88 sebagai salah satu Surat Kabar Umum baik Cetak dan Online, yang secara aktif terus melakukan Program Liputan Khusus DAK FISIK 2018.

Sementara dari pengamatan SIGAP88 dilapangan pelaksanaan pembangunan rehabilitasi ruang kelas tepatnya di SDN RANCALONGONG 02 Willayah UPT KECAMATAN SOLOKAN JERUK Kabupaten Bandung, SIGAP88 tidak menemukan papan Informasi proyek pengerjaan serta papan pengumuman lainya sesuai dengan peraturan permendikbud Nomor 8 tahun 2018 tentang PETUNJUK OPERASIONAL DANA ALOKASI KHUSUS FISIK BIDANG PENDIDIKAN DIBIDANG PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR.

Sebagaimana dijelaskan pada hurup C tentang Tahapan Pelaksanaa Pekerjaan, dijelaskan pada poin 3 bahwa membuat papan nama kegiatan dengan ukuran minimal 90 X 60 yang berisi informasi.

Sampai dengan saat berita ini dimuat SIGAP88 belum meminta keterangan dari Kepala Sekolah SDN Rancalongong 02 untuk dikonfirmasi, dikarenakan saat SIGAP88 berkunjung ke sekolah kepala Sekolah tidak ada ditempat. ***(RIF)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE