Keperdulian H. Slamet Gusti Terhadap Pembangunan Infrastruktur

0
145

Bondowoso, SIGAP88 – H. Slamet Gusti Purwanto S.Sos merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dari Partai PDI P, yang merupakan sosok yang sangat familiar di Kabupaten Bondowoso pada umumnya, khususnya di Dapil 4.

Biarpun masih dikatakan sebagai salah satu Dewan “BARU” di jajaran politisi kawakan Bondowoso, tetapi kiprahnya dalam dunia perpolitikan sudah diakui oleh semua kalangan, termasuk juga keperdulian dalam rangka meningkatkan infrastruktur di Daerah pemilihannya.

Saat ditemui di rumahnya, H. Slamet Gusti Purwanto S.Sos menyampaikan “Berbagai cara dan upaya saya lakukan untuk bisa menggelontorkan dana baik dari APBD maupun APBN”.

“Hal itu saya lakukan, supaya saat saya menjadi DPRD bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat. Minimal ada suatu perubahan dibandingkan sebelum saya diberi amanah sebagai Anggota DPRD”, ujarnya.

Lebih lanjut H. Slamet menambahkan “Dan untuk Tahun anggaran 2018 ini, alhamdulillah ada aliran dana dari APBN Jakarta melalui PUPR Bangkim Jakarta Sebesar Rp. 2.7 M”.

“Dengan beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur di beberapa titik, antara lain :
1. Ruas jalan HOT Mix 1 KM Desa taman.
2. Jembatan SGP One.
3. Ruas Jalan HOT MIX 1 kM Desa Kabuaran.
4. Ruas Jalan HOT MIX 400 M
Desa Dawuhan”.

“Dimana dalam pembangunan ruas jalan tersebut, termasuk juga dengan pembangunan Plengsengan (badan jalan)”, imbuhnya.

Beberapa gebrakan yang di lakukan oleh H. Slamet ini cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat, seperti disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Taman.

“Dengan semakin baiknya akses jalan, otomatis akan berdampak juga terhadap ekonomi masyarakat. Dan ini akan sangat berpengaruh kepada yang namanya kesejahteraan Masyarakat”.

“Dan semoga apa yang dilakukan oleh H. Slamet ini akan bisa dilakukan lagi untuk periode mendatang, sehingga pembangunan bisa merata di semua Desa Dapil 4”, ungkapnya. (Jnd).

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Burjhek Cangkring