Kepala UPT Pendidikan Ra’as Memenuhi Panggilan DPKS

0
167

Sumenep SIGAP88- Kepala UPT Pendidikan Ra’as (Naim) memenuhi panggilan Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS) terkait dengan rumor Kepala sekolah Gua Gua 1 mangkir tugas selama 5 tahun.

Kemaren hari senin 13/11sekira pukul 09 15 wib Kepala UPT Ra’as Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep, Jawa timur mendatangi kantor DPKS.

Badrul Ar Rozy juru bicara DPKS mengatakan kehadiran UPT Pendidikan Ra’as (Na’im) merupakan apresiatif dirinya sebagai penanggung jawab terkait dengan informasi bahwa kepala sekolah Gua Gua 1 lama tidak ngantor.

Menurut Badrul “pemanggilan ini merupakan tindak lanjut informasi dari masyarakat yang sampai ke DPKS bahwa Adim yang merupakan kepala sekolah Gua Gua 1 sudah 5 tahun tidak ngantor”.

Namun Naim sebagai UPT Pendidikan Ra’as membantah informasi tersebut karena selama ini Kepala Sekolah Adim bukan tidak masuk selama 5 tahun.

“Kepala sekolah Adim memang jarang Masuk karena faktor kesehatan (struk ringan) akan tetapi dirinya kalau kesehatanya agak luamayan baik hadir ke sekolah” jelas Badrul menirukan ucapan Na’im.

Namun hal ini kami DPKS akan tetap menindak lanjuti dengan menghimpun informasi kebenaranya karena ini adalah kepala sekolah yang mempunyai tanggung jawab besar dalam menjalankan sebuah lembaga.

Mengingat keadaan kepala sekolah Adim yang sakit selama 5 tahun kenapa tidak ada permohonan pemutasian ke sekolah yang dekat dengan rumah Pak Adim atau sebagai staf UPT, papar Badrul.

Maka dari itu perlu ketegasan dari Dinas pendidikan untuk menyikapi hal ini karena kepala sekolah pemegang pokok minejeral dalam lembaga sekolah, terang Badrul pula. (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com